Sekda Tanjabbar Hadiri Pelantikan dan Rakorda Partai NasDem

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR –  Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) lakukan Pelantikan dan Pembukaan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Tungkal Hotel. Rabu (12/01).

Selain Pelantikan dan Rakorda, juga Dilanjutkan dengan memberikan Bantuan Kursi Roda dan sebuh mobil Ambulance yang nantinya dipergunakan untuk membantu Masyarakat Tanjung Jabung Barat guna menjalin sinergi dengan Pemerintah daerah.

Mewakili Bupati Tanjung Jabung Barat, Sekretaris Daerah Ir. H. Agus Sanusi, M.Si menghadiri kegiatan tersebut.

Turut Hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPW Provinsi Jambi Dr. H. Syarif Pasha, ME, Ketua DPD Tanjab Barat Riano Jayawardhana, Kesbangpol, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua Pimpinan Partai se-Tanjab Barat, Ketua DPC Kecamatan dan Insan Pers.

Baca Juga :  Pj Bupati Varial Mengajak Masyarakat Sukseskan Pilkada Tebo 2024

Bupati Tanjung Jabung Barat melalui Sekretaris Daerah Haji Agus Sanusi sampaikan ucapan selamat atas Pelantikan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Nasdem Tanjung Jabung Barat, serta terselenggaranya Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) NASDEM Tahun 2022.

“Semoga Partai Nasional Demokrat (NasDem) semakin solid. Kokoh dan selaras dalam bekerja mencapai tujuan maupun cita – cita besar dalam rangka turut berpartisipasi aktif dalam pelaksanaan pembangunan di kabupaten Tanjung Jabung Barat,” Katanya.

Baca Juga :  Bupati Cek Endra Minta Pol PP Pekuat Keamanan

Lebih lanjut, Sekda mengatakan bahwa keberadaan partai NasDem sangat berperan dalam kegiatan pembangunan, khususnya dalam menyalurkan aspirasi masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Menurutnya perlu adanya sinergi yang baik antara Pemerintah Daerah dan Partai NasDem sehingga dapat mewujudkan Kabupaten Tanjung Jabung Barat “BERKAH”.