Perumahan Askarah Muaro Residence Disambut Baik oleh Anggota Dewan

SIDAKPOST.ID, TEBO – Perumahan Askarah Muaro Residence di Desa Muaro Pijoan, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi mendapat dukungan dan suport pemerintah desa setempat

Tak suport dan dukungan kades, tokoh masyarakat, namun dari anggota DPRD Muaro Jambi juga mendapat dukungan penuh berdirinya perumahan subsidi tersebut. Tak hanya harganya terjangkau tapi juga lingkungan yang nyaman.

BACA JUGA : Ingin Miliki Rumah Tanpa DP, di Askarah Muaro Residence Solusinya

Kades Muaro Pijoan, Yuhandi dibingangi menyebutkan, dengan berdiri Askarah Muaro Residence disini, tentu siapa saja boleh membeli rumah baik secara kredit yang bersubsidi. Ini perlu didukung agar tetap maju di wilayah sini.

“Baru ini ada perumahan disini maka ini wajib kita dukung, karena tidak semua warga bisa membangun rumah secara langsung. Jadi, mumpung ada yang bisa kredit bunga ringan maka sudah patut kita suport,”katanya.

Senada dikatakan oleh tokoh masyarakat Eka Budi Supriono, perumahan ini tentu secara tidak langsung sudah membantu warga bagi yang ingin memiliki rumah secara kredit bisa disini karena subsidi.

“Selain tempatnya strategis, perumahan tersebut juga dekat dengan jalan lintas dan juga akses tranportasi aman. Jadi menurut kami sangat cocok bagi warga yang belum ada rumah,”katanya.

Terpisah, Sukarman Bontet anggota DPRD Muaro Jambi Fraksi Demokrat tak mau ketinggalan, ia juga sangat senang asanya perumahan ini. Lokasi sangatnya strategis dan juga dekat dengan kampus UIN serta dikelilingi rumah penduduk.

“Bukan sekedar lokasi yang mendukung dan kualitas yang terjamin, perumahan ini juga bebas biaya KPR. Jadi menurut saya sangat tepat kalau perumahan ada disini,”tutupnya.

Direktur Utama PT Bumi Langit Indah Makmur, perumahan Aksarah Muaro Residence, Super Semar dikonfirmasi, mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan Suport dari Pemdes dan tokoh masyarakat setempat tak kecuali anggota DPRD Muaro Jambi.

“Jadi kami sekarang sedang promo jadi bagi yang berminat ingin membeli atau ingin memiliki rumah di perumahan ini maka bisa langsung hubungi marketing kami. Sekali lagi terima kasih suport dan dukungan semua pihak,”tukasnya. (wir)

Berminat Hubungi Marketing Kami

Telepon/WA : 0822-4507-5080 (Maylan): 0853-7835-2689 (Andri) : 085709082601 (Fitri) Atau wartawan Biro sidakpost.id Muaro Jambi Munawir  :  085363152236