Ikami Sumsel Tanjabbar Gelar Malam Keakraban

SIDAKPOST.ID, TANJABBAR – Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajar Sulawesi Selatan (IKAMI SULSEL) Cabang Tanjung Jabung Barat melakukan malam keakraban di Balai Adat, Kuala Tungkal, Selasa (11/01/2022).

Makrab perdana oleh Ikami Sulsel ini mengusung tema yaitu ” Menjalin silaturahmi dalam memperkuat bingkai kekeluargaan”. Acara berjalan dengan lancar.

Acara tersebut selain d!hadiri oleh anggota dan pengurus Ikami, juga turut hadir perwakilan dari Kerukuan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Cabang Tanjab Barat.

Baca Juga :  Bupati Tanjab Barat Sambangi Masjid Nurul Ikhlas

Saat berlangsung nya acara, Ketua panitia Ali Azwar mengatakan dalam sambutannya, kegiatan ini merupakan kegiatan yang perdana bagi pengurus cabang Ikami, dengan tujuan supaya terciptanya nilai kebersamaan sebagai suku Bugis.

“Ini merupakan acara perdana yang dilakukan oleh pengurus Ikami Sulsel Tanjab Barat untuk mempererat tali persaudaraan kita, sebagaimana sesuai dengan tema kita,”ungkap Ali.

Ketua umum terpilih Juanda Lukmana mengatakan, organisasi ini merupakan organisasi kekeluargaan dimana harus mengedepankan nilai kesukuan sebagai Mahasiswa/Pemuda yang berketurunan suku Bugis.

Baca Juga :  Bupati Anwar Sadat Kukuhkan Dewan Pimpinan Daerah Serambi Bersatu

“Ini organisasi adalah milik kita sebagai Pemudanya Sulawesi Selatan. Tidak ada milik bendera A dan bendera B kita sama selagi bersuku Bugis,” tegas Juanda.

Dikatakan Juanda, dengan kegiatan perdana ini semoga ini juga sebagai batu loncatan kedepannya agar selalu bersemangat dalam berorganisasi di Ikami.

“Saya mengajak kepada semua yang hadir. untuk selalu semangat bergotongroyong dalam membesarkan organisasi Ikami di Tanjab Barat,”tutup Juanda.