Danramil Rantau Pandan, Hadiri Rapat Terbatas Terkait Vaksinasi Menuju 100 Persen

SIDAKPOST.IS.ID, BUNGO – Danramil 416-01/Rantau Pandan, Kapten Arm Abasri bersama Kapolsek, Plt Camat dan Kapus Tanjung Agung menggelar rapat terbatas terkait vaksinasi di Polsek Muko-Muko Bathin, Rabu (12/01/2022).

Danramil 416-01/Rantau Pandan, Kapten Arm Abasri mengatakan hari ini sengaja digelar rapat terbatas membahas terkait capaian vaksinasi hingga 100 persen di Muko-Muko Bathin VII. Maka dari itu target ini harus terus digenjot.

“Agar semua berjalan dengan baik maka pola apa yang harus dilakukan sengaja dibahas secara terbatas bersama Camat, Polsek dan Kapus. Kita ingin di wilayah Koramil 416-01/RP, bisa 100 persen,”kata Abasri.

Baca Juga :  PC PSNU Tebo Gelar Bukber, Pagarnusa Banomnya NU dan menjaga NKRI

Sementara Kapolsek Muko-Muko Bathin VII, Iptu Moh Hasyim Asy’ari ketika dikonfirmasi mengatakan, rapat yang digelar tak lain membahas bagaimana cara capaian vaksinasi di Muko-Muko Bathin VII bisa tembus 100 persen.

“Tentu untuk mencapai itu semua perlu kerjasama yang baik, semua pihak dan termasuk para datuk Rio. Karena nanti, blanko vaksin kita serahkan ke datuk Rio dan segera untuk di data siapa warganya yang belum vaksin,”ujarnya.

Baca Juga :  Bupati Sukandar Hadiri Tasyakuran Masyarakat Desa Teluk Langkap

Lanjut Hasyim, untuk sekarang capaian vaksinasi di Muko-Muko Bathin VII, ada 85,34 persen lebih. Tentu beberapa persen lagi tembus 100 persen. Oleh karena itu, diperlukan langkah-langkah kongkrit.

“Dalam bulan ini kita langsung bergerak agar capaian vaksinasi bisa tembus 100 persen. Tidak ada yang tidak mungkin kalau sudah stakeholder bergerak maka semua bisa tercapai dengan baik,”ujar Iptu Haysim. (zek)