Turut Berdukacita Warganya, Babinsa Dasiman Bantu Sembako Keluarga Yang Ditinggalkan

Dibaca: 253 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Baninsa Sertu Dasiman Koramil 416-05/Muara Tebo Kodim 0416/Bute, ikut berdukacita atau berbelasungkawa atas berpulangnya kerahmatullah almarhum bapak Basir warga RT 01 Desa Teluk Pandak Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo.

Almarhum bapak Basir tutup usia (59) tahun karena sakit sudah ujur atau tua, selain melayat dan berbelasungkawa Sertu Dasiman ikut memberikan bantuan sembako, kepada keluaga almarhum bapak Basir yang ditinggalkan.

Sosok Babinsa Dasiman dikenal supel dalam bergaul dan dikenal dekat dengan masyarakat seperti hadirnya ditengah masyarakat, pada saat pesta hajatan warga, meninggalnya warga serta giat kemasyarakatan lainnya.

“Sedikit rezeki berupa sembako dengan ikhlas kita berikan kepada keluarga almarhum bapak Basir, semoga pemberian sembako alakadarnya ini dapat bermanfaat kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan, “kata Babinsa Dasiman, Sabtu (11/12/2021).

Susi anak almarhum Basir mengucapkan banyak terimakasih kepada Babinsa, yang sudah berkenan memberikan bantuan sembako.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yabg sudah memberkan bantuan, semoga bapak Babinsa dibalas dengan Allah amal kebaikan pula, “ucap Susi. (asa)

ADVERTISEMENT