Selamatkan Keponakan, Linda Tewas Tenggelam

Dibaca: 716 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak, itulah yang dialami oleh Linda Yanti Manulang (39)  warga Air Gemuruh, niat mandi di bendungan berujung maut.

Betapa tidak, ia meninggal dunia ketika ia ingin menyelamatkan keponakan yang tenggelam di Dam atau Bendungan di Dusun Embacang Gedang, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo, Sabtu (11/12) siang.

Informasi diperoleh dari warga korban dengan Dona (30) dan keponakannya Jara (8), Fatir (11), Sabet (4), Kristin (8) dan Enjel (12), mandi di bendungan itu, tak lama kemudian keponakan korban bernama Kristin akhirnya tenggelam.

Kapolsek Tanah Sepenggal Lintas Ipda Gurning membenarkan kalau Linda Yanti tenggelam setelah dirinya ingin menyelamatkan keponakan tenggelam.

Setelah korban masuk kedalam Dam itu, malah dirinya yang tidak kelihatan dan setelah ditelusuri oleh warga ternyata ia sudah tak sadarkan diri di dasar dam itu.

“Awalnya Linda bersama keponakannya berhasil dievakuasi oleh warga sempat dibawa ke Klinik Ceria untuk mendapat pertolongan medis. Tapi, nyawa korban tak bisa diselamatkan,”ujar Kapolsek.

Dikatakannya, bahwa keluarga korban tidak mau korban di visum dan sudah membuat surat pernyataan.”Diduga kuat korban bersama keponakannya itu tidak bisa berenang dan akhir keduanya ikut tenggelam,”tutup Kapolsek. (zek)

ADVERTISEMENT