Peduli Sesama, Kapolres Muaro Jambi Cek Kesehatan Sopir Batu Bara

SIDAKPOST.ID MUARO JAMBI – Meski dihari libur, tak mengurangi semangat Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya memberikan pelayanan kepada masyarakat, Sabtu (11/12/2021).

Hal ini terlihat saat Kapolres Muaro Jambi meninjau Jalur 2 Batu Bara dan Cpo di KM 39 Tanjung Pauh, Mestong untuk mengecek kesehatan sopir secara door to door di SPBU KM 39.

Baca Juga :  Babinsa Koramil Rantau Pandan Hadiri Pelatihan TP-PKK Dusun Pekan Jumat

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja, yang didampingi Kapolsek Mestong, AKP Shirlen Noviani  mengatakan, pihaknya ingin mengecek bahwa para sopir batu bara dan CPO dalam keadaan sehat serta tidak terpengaruh narkoba saat berkendara.

“Selain mengecek kesehatan sopir, pihaknya memantau tidak ada truk batubara dan CPO lewat bukan pada waktunya dan juga yang melebih tonase ,”katanya.

Baca Juga :  Panen Padi Tiba, Petani di Teluk Pandak Mulai Tersenyum

Hasil pengecekan kesehatan, sopir dalam keadaan normal dan pantauan selama lewat jalur 2 ini, sopir truk batu bara dan CPO tidak ada yang melintas di siang hari.

“Semua kesehatan sopir harus normal dan jauh dari pengaruh narkoba karena sangat berbahaya. Selain itu, tensi dan suhu semua sopir kita cek agar mereka tetap nyaman dalam berkendaraan,” tutupnya. (wir)