Merajut Kemitraan Media, Babinsa Azis Koramil 416-07 Komsos dengan Wartawan

Dibaca: 274 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka menjaga kekompakan dan keselarasan dengan lintas sektoral, Babinsa Serka Azis Wandi Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, komsos dengan awak media untuk terus merajut dan memupuk keakraban sebagai mitra tugas dilapangan. Bertempat di Markas Komando Rayon Militer 07 Jalan Pahlawan, Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Kali ini Babinsa Serka Azis Wandi bersama awak media atau Redaktur Pelaksana sidakpost.id ngobrol dan ngopi bareng, dengan suasana mencair penuh keakraban sembari saling mengisi tentang informasi pembangunan di pedesaan, termasuk terkait perkembangan dan situasi terkini khususnya diwilayah teritorial Koramil 416-07/Rimbo Bujang.

Pertemuan yang singkat tetapi dengan kesan positif, dimanfaatkan oleh Serka Azis Wandi sebagai sarana dalam meningkatkan hubungan tali silaturrahmi.

Ia juga mengajak wartawan untuk tetap solid dan kompak guna mewujudkan sinergitas TNI – Polri dengan wartawan, dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

“Kita duduk dan ngobrol bersama Wartawan sangat senang karena cukup banyak manfaatnya, kita bisa mengetahui perkembangan situasi wilayah saat ini yang diberitakan atau dipublikasikan oleh awak media,”kata Serka Azis Wandi, Sabtu (11/12/2021).

Redaktur Pelaksana sidakpost.id Amir Said menuturkan, sinergitas Wartawan selalu melekat dengan TNI – Polri dan pemerintah, dalam menginformasikan pesan – pesan pembangunan dan informasi yang dibutuhkan oleh warga masyarakat.

“Pers adalah mitra TNI-Polri maupun Pemerintah dan Pilar sehat demokrasi, yang juga Pilar ke empat demokrasi, jalinan yang sudah dirajut selama ini sinergitas Wartawan dengan TNI-Polri takkan pudar walau tergerus zaman, ” tutup Amir Said. (Cr2)

ADVERTISEMENT