Sudah Menang, Cek Endra: Jaga Suara, Jangan Sampai Ada yang Main Curang

Dibaca: 100 kali

JAMBI – Adanya indikasi kecurangan yang akan dilakukan oleh salah satu paslon, ditanggapi serius oleh Cek Endra. Gubernur terpilih berdasarkan hasil quick count dua lembaga survei ini mengaku bakal menjaga kemenangan yang telah diperoleh.

“Alhamdulillah, CE-Ratu sudah menang. Kini kita tinggal menjaga kemenangan itu. Karena itulah, saya minta kepada seluruh tim, relawan dan simpatisan tetap jaga suara hingga pleno kecamatan.” tegas Cek Endra, Jumat (11/12/2020).

Cek Endra kemudian juga menghimbau kepada timses untuk tidak lengah mengawal kemenangan yang sudah diraih. Selain itu, CE juga tidak ingin ada tim, relawan ataupun simpatisan yang berkoar-koar berlebihan seperti tim sebelah.

“Waspada. Saya memang mendengar ada indikasi kecurangan dari pihak lawan yang berupaya ingin merusak tatanan demokrasi. Tetapi baru sebatas dugaan, makanya kita kawal siang malam.” tegas CE.

Lebih jauh dikatakan CE, hasil suara KPU diyakininya tidak akan jauh meleset dari dua lembaga survei yang memenangkan pasangan CE-Ratu.

“Kita menang bukan versi satu lembaga survei, tetapi dua. Bukan mengecilkan, tetapi kalo dua lembaga yang mengeluarkan hasil itu nggak mungkin error berjamaah. Kalo satu lembaga peluang error lebih tinggi,” cetus CE.

“Tetap tenang, tunggu hasil pleno KPU. Jangan terpancing dengan berbagai opini apapun. Satu pesan saya, kita sudah menang,” pungkasnya. (red)

ADVERTISEMENT