Pembagian BLT DD,Babinsa Syafarudin Ajak Petugas Terapkan 3 M

Dibaca: 153 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Koptu Syafarudin Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo mengawal pembagian dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahun 2020.

Dana BLT tahap ke enam (VI) yang diperuntukkan warga kurang mampu yang terdampak Covid-19, pembagian  bantuan bertempat di Desa Pematang Sapat Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Babinsa Koptu Syafarudin dikonfirmasi menyebutkan, bahwa penyerahan dana BLT DD tahap ke enam untuk warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, dilaksanakan di Desa Pematang Sapat Rimbo Bujang.

Pengawalan penyaluran BLT DD ini, dengan tujuan agar berjalan lancar dan tepat sasaran serta sukses, kepada petugas Penyalur dan penerima BLT agar menerapkan tiga M.

” Bagi petugas penyalur dan warga penerima bantuan BLT supaya memakai masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan, “kata Babinsa Koptu Syafarudin,Jumat (11/12/2020).

Kades Pematang Sapat M.Ridwan
mengatakan, bahwa pembagian BLT DD tahap ke enam ini berupa Uang Rp.300.000 per KK untuk sebanyak 92 KK warga kurang mampu.

”Bantuan BLT DD ini untuk warga yang ekonominya kurang mampu, akibat terdampak pandemi Covid-19, “pungkas Kades M.Riduan. (asa)

ADVERTISEMENT