Cakades Teluk Kayu Putih, Sampaikan Visi & Misi Dihadapan Masyarakat

Dibaca: 395 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Menjelang Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak 19 Desember 2020 diwilayah Kabupaten Tebo para Calon Kepala Desa (Cakades) mulai mengekpose programnya ke publik, seperti yang dilakukan oleh empat Cakades Teluk Kayu Putih hari ini menyampaikan visi dan misi dihadapan masyarakat di halaman Kantor Desa Teluk Kayu Putih Kecamatan Vll Koto Kabupaten Tebo, Jumat (11/12/2020).

Dalam penyampaian visi dan misi Cakades ini dihadiri Camat Vll Koto, Plt Kades, Ketua BPD, Ketua Panitia Pilkades, BKTM Polsek Vll Koto, Babinsa Koramil 416-04/Pulau Temiang, Tokoh masyarakat dan Pendukung para Cakades untuk mendengarkan program Cakades melalui visi dan misinya.

Ketua Panitia Pelaksana Pemilihan Pilkades Teluk Kayu Putih Andi Saputra dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir terutama para Cakades yang sudah mematuhi dan melakukan tahapan demi tahapan Pilkades serentak 2020.

“Penyampaian visi dan misi Cakades hari ini merupakan tahapan Pilkades Desa Teluk Kayu Putih, kita berharap kepada semua warga yang hadir agar dapat mendengarkan visi dan misi yang disampaikan nanti oleh Cakades, “harap ketua Panitia Andi Saputra.

Sementara Ketua Badan Pemberdayaan Desa (BPD) Teluk Kayu Putih Maryani menyampaikan apresiasi kepada Panitia yang telah bekerja keras demi kelancaran tahapan Pilkades di Desa Teluk Kayu Putih.

“Tahapan demi tahapan Pilkades di Desa Teluk Kayu Putih sudah dilalui sesuai aturan, kita berharap kepada kandidat hendaknya bersikap bijak dan tetap menjaga kondusifitas sebagai wujud demokrasi yang sehat, kepada Cakades dan para pendukung agar dapat berlapang dada untuk menerima siapapun nantinya yang menang dalam Pilkades Teluk Kayu Putih, “tandas ketua BPD. (nwr)

ADVERTISEMENT