Serka Sukarman Koramil 416-07, Ajak Warga Tingkatkan Ronda Malam

SIDAKPOST.ID, TEBO – Dalam rangka untuk menciptakan kondusifitas wilayah binaannya Babinsa Serka Sukarman Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo sering mengunjungi tokoh masyarakat, untuk berkoordinasi kepada Pemerintah desa (Pemdes) Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Babinsa Serka Sukarman menyambangi Kantor Desa Sumbersari, untuk komunikasi sosial (komsos) dalam rangka memonitor situasi kamtibmas dan keaktifan Pos Kamling Ronda malam di jalur- jalur yang ada di Sumber Sari, Rabu (11/12/2019).

Baca Juga :  Sertu Ishak Treking Bersama Bides, Sambangi Warga Yang Sakit

Babinsa Desa Sumber Sari Serka Sukarman mengatakan, membenarkan dirinya menyambangi para tokoh masyarakat yang ada diwilayah binaannya Desa Sumbersari, juga berkoordinasi dengan Pemerintah desa (Pemdes) Sumbersari untuk mengetahui kondisi kamtibmas yang ada dijalur – jalur termasuk mengecek keaktifan Poskamling Ronda malam.

“Kita himbau seluruh masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan terus meningkatkan keaktifan Pos Kamling Ronda mallam, sehingga tindak kejahatan seperti pencurian pada malam hari di daerah ini dapat di antisipasi,” ungkap Serka Sukarman.

Baca Juga :  Dandim 0416 Bute, Pimpin Rapat Perwira Kesiapan Pembukaan TMMD ke-112 di Tebo

Sekdes Sumbersari Yatmuji mengatakan, pihaknya mengucapkan terterima kasih kepada Babinsa , yang selama ini sering menyambangi para tokoh masyarajakt dan warga yang ada di Sumbersari untuk memberikan pencerahan tentang menciptakan kodusifitas di Sumbersari.

“Kita berharap kemitraan dan sinergitas bapak Babinsa dengan Pemdes Sumbersari, terus berkesinambungan dimasa mendatang,” ujar Sekdes Yatmuji. (asa)