Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 0416/Bute Gelar Karya Bakti

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kodim 0416/ Bungo Tebo bersama FKPPI 0505 Cabang Bungo menggelar karya bakti di Museum juang di jalan veteran, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Rabu (11/12).

Kasdim 0416/Bute, Mayor Inf Widi Purwako, S.E. Dikonfirmasi mengatakan, dalam rangka hari juang TNI AD ke 74, mengadakan karya bakti, gotong royong membersihkan seputaran meseum juang. Karena, sudah banyak rumput-rumput liar yang tumbuh.

Baca Juga :  Gencar Patroli Karhutla, Sertu Daryono : Api Kecil Kawan Api Besar Jadi Lawan

“Secara bersama-sama kita membersihkan area museum juang. Hal ini, bertujuan, agar gudung ini terlihat bersih dan nyaman serta enak dipandang. Alhamdulillah, goro bersama ini, FKPPI Bungo ikut bersama kita,” kata Kasdim.

Dikatakan, semagat hari juang kartika menjadi hari khusus yang khusus korps TNI AD. Hari juang TNI AD diperingati setiap 15 Desember untuk mengenang pertempuran Ambarawa.

Baca Juga :  Para Jaksa Ziarah dan Tabur Bunga di TMP Satria Bhakti

“Harapan kita dengan budaya gotong royong ini, masyarakat bisa termotivasi dalam kebersamaan dan peduli dengan lingkungan sekitar. Terutama gedung – gedung bersejarah,” tutup Kasdim.

Pantauan sidakpost.id, selain Kasdim hadir juga ketua FKPPI Bungo, para Danramil, serta seluruh anggota Kodim 0416/Bungo Tebo dan anggota FKPPI Bungo. (zek)