Nahas Sudah Jatuh, Siswa SMP di Bungo Digilas Truk Colt Diesel

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kecelakaan maut kembali terjadi, di jalan lintas sumatera. Tepatnya di KM 05 arah bangko dekat eks arena MTQ, Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo, Rabu (11/12) sekira pukul 11.15 WIB.

Informasi diperoleh, korban Martahan Tambunan (46) mengalami luka pada bagian tangan dan kepala dan dalam keadaan sehat. Anaknya, Markarius Renat Dwi Putra Tambunan (14) tewas di tempat kejadian perkara (TKP).

Kanit laka Satlantas Polres Bungo, IPTU Adi Ismanto, mengatakan honda verza dekendarai oleh korban Martahan Tambunan berboncengan dengan anaknya, melaju dari arah Bungo menuju bangko, setiba di TKP, menyalip dan tergelincir lalu terjatuh dan langsung digilas mobil truk colt diesel.

Baca Juga :  Bupati Bungo Buka Latsar CPNS tahun 2021

“Untuk sopir truk colt diesel BH 8989 KL sendiri bernama Heriawan Juli Pardede, diamankan di Satlantas Polres Bungo. Karena telah menabrak honda verza BH 2301 ZH. Akibatnya, penumpang motor verza tewas di TKP,” kata Iptu Adi, Rabu (11/12).

Baca Juga :  DPRD Bungo Setujui Ranperda APBD Tahun 2019 Menjadi Perda

Sebut Iptu Adi, korban yang meninggal tadi adalah seorang siswa SMP Xaverius. Alamat BTN Siginjai Sari blok Z Rt 19, Dusun Sungai Mengkuang, Kecamatan Rimbo Tangah, Kabupaten Bungo.

“Memang kondisi jalan di TKP, banyak pasir jadi karena korban hendak menyalip jadi mereka jatuh, dan saat bersamaan mobil colt diesel berada di belakang mereka langsung menabarak dan digilasnya,” katanya. (jul)