Kapolsek Rimbo Bujang, Bantu Paket Sembako Korban Kebakaran

Dibaca: 1.500 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Baru menjabat sebagai Kapolsek Rimbo Bujang, Iptu Joko Wibowo, langsung turun ke wilayah hukum Polsek. Kehadirannya di tengah masyaramat tak lain bersilaturrahmi.

“Hari saya bersama Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas turun ke masyarakat sekaligus ke forkompincam yang ada di Rimbo Bujang. Sekaligus menyambangi kediman Joko Susanto yang rumahnya habis rata dengan tanah akibat terbakar di jalan 32 Unit 1 Desa Perintis, Selasa (10/12) kemarin,”kata Kapolsek.

Dikatakan, kedatangannya tak lain sebagai peduli sosial kepada masyarakat terutama di wilayah binaan BKTM. Tak hanya itu, kedatangannya juga memberi semangat kepada pak Joko Susanto yang terkena musibah.

“Ada sedikit sembako, semoga bantuan ini bisa bermanfaat untuk meringankan beban keluarga yang menjadi korban kebakaran,” ujar Kapolsek, Rabu (11/12).

Sementara korban kebakaran Joko Susanto mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan bapak Kapolsek Rimbo Bujang, yang berkenan menyambangi kediamannya.

“Terima kasih kepada bapak Kapolsek dan anggotanya yang penuh keikhlasan turut peduli dan membantu Sembako kepada kami, kiranya kebaikan ini dibalas dengan yang lebih baik oleh Allah Swt, ” pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT