Tak Kenal Lelah, Ketua Persit Kodim Bute Kunjungi Koramil dan Panti Asuhan

Dibaca: 287 kali
Ketua Persit KCK Dim 0416/Bute, Beri Arahan Kepada Ibu-ibu Persit Ranting 07, Koramil 416-06/Kota.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Candra Kirana Cabang XXIV, Kodim 0416/Bute, Ny. Hendriana Widhowati Wahyu Hadi Soenaryo, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) ke Markas Koramil 416-06/Kota, Selasa (11/12/2018).

Dalam kunjungan kerja ke Koramil 416-06/Kota Muara Bungo, didampingi oleh Danramil Kapten Inf Agussari dan persit Ranting 07. Tiba di Koramil melakukan senam jantung sehat. Tak hanya itu, Ketua persit juga memberikan arahan kepada semua anggota persit.

Rombongan Ketua Persit Sambangi Kantor Camat Pasar Muara Bungo

“Mari kita jaga kebersihan disekitar Koramil ini, karena letak dan posisi koramil sangat strategis di kota Muara Bungo. Selain itu mari kita menjaga keseharan anak-anak kita agar tetap sehat dan kuat, dan harus berprilaku hidup hemat jangan terlalu boros,” ucap Ny. Hendriana.

Sambangi Panti Ponpes dan Panti Asuhan Hijratul Khair

Sebut Ny. Hendriana, selain mengunjungi Koramil pihaknya juga mengunjungi Kantor Camat Pasar Muara Bungo, dan mengunjungi rumah, Ny. Rony yakni rumah pelatihan disabilitas, serta  kunjungi Ponpes dan Panti Asuhan Hijrotul Khair Dusun Lubuk Tenam.

“Di kantor Camat rombangan persit disambut ibu-ibu ketua TP PKK dan pak Camat. Tadi kita saling tanya jawab terkait kerjasama dengan kegiatan persit seperti masalah kerajinan. Alhamdulliah tadi kita disambut baik oleh, Ketua TP PKK Kecamatan,” ujar Ketua Persit. Ny Hendriana.

Untuk diketahui, kegiatan kunker ketua Persit ini sudah yang kesekian kalinya dilaksanakan. Tak hanya itu, dalam kegiatan kunker ini, ketua Persit juga memberi Cindera mata kepada Ketua TP PKK, dan tali asuh panti dan rumah kerajinan disabilitas. (zek)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT