Kapolres Tebo, Ajak Masyarakat Ciptakan Pemilu Damai dan Sejuk

Dibaca: 2.183 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, S.IK didampingi Kasat Lantas AKP Ayani dan KBO Aiptu Trisman menggelar Deklarasi damai Pileg dan Pilpres serentak tahun 2019, bertempat di Aula Kantor Camat Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Selasa (11/12/2018).

Deklarasi Pemilu damai ini, dihadiri oleh Camat Rimbo Ilir Subagyo.SP ,Kapolsek Rimbo Ilir IPTU Panji Lazuardi.SH, Danramil 416 – 07/ Rimbo Bujang yang diwakili oleh Bintara Penghubung Pelda Eko Margiono, Ketua Panwaslu diwakili Adiyanto,SE, Ketua PPK Subeki,SP, PPL, Para Kades, Toga, Tomas, Toda dan Todat se Kecamatan Rimbo Ilir.

Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman, SIK mengatakan, bahwa pesta demokrasi Pileg dan Pilpres serentak yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 April 2019 harus disukseskan. Oleh karena itu, agar semua elemen anak bangsa, wajib mewujudkan Pemilu secara demokratis aman dan damai.

“Kepada Forkopimcam, penyelenggara Pemilu, maupun Parpol dan seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam mensukseskan Pemilu 2019 mendatang dengan sejuk, aman dan damai,” ucap Kapolres.

Sebut Kapolres, dibidang Kamtibmas diminta kepada para Kades untuk mengaktifkan kembali Poskamling dan bersama masyarakat menciptakan wilayah yang aman dan kondusif.

“Dalam setahun terakhir ini sudah ada 52 orang warga Tebo yang terlibat narkoba, kasusnya sudah di sidangkan di pengadilan,” tutup Kapolres.

Sementara itu, Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi.SH dikonfirmasi mengatakan, pihaknya membenarkan kunjungan Kapolres Tebo ke Rimbo Ilir dalam rangka silaturrahmi sekaligus Deklarasi Pemilu damai Pileg dan Pilpres 2019.

“Kita dari unsur Forkopimcam Rimbo Ilir siap bersinergi dengan pihak penyelenggara Pemilu, Parpol dan elemen masyarakat mensukseskan pesta demokrasi Pemilu 2019 mendatang,”kata Kapolsek. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT