Bocah SD di Tebo Hayut di Sungai

Dibaca: 658 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Warga Desa Suo-Suo, Kecamatan Sumay dihebohkan dengan tenggelamnya anak yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

Diketahui, siswa SD bernama M Rizki (11) tengelam di sungai Sekalo Selasa (11/12) sekira pukul 11.00 Wib. Korban tenggelam di sungai ketika hendak pulang dari ekstrakurikuler pramuka.

BACA JUGA : Gawat! Warga Tebo Tertipu Arisan Online, Uang Ratusan Juta Raib

Kepala Desa Suo-Suo, Krista ketika dikonfirmasi, mengatakan korban memang warganya.

BACA JUGA :  Diduga Gadus Tunawicara di Bungo Dicabuli Paman Sendiri

“Benar Warga kita atas nama Rizki hendak pulang dari pramuka bersama temannya. Mereka tidak langsung pulang, melainkan bermain di sungai. Entah kenapah Rizki sampai jatuh ke sungai dan dia tidak bisa berenang. Akhirnya temannya meminta tolong sama warga,” ujar Kades.

Setelah itu, warga pun mencari keberadaan Rifki. Selain itu, warga juga melapor ke BPBD dan Tim SAR Tebo untuk mencari keberadaan Rizki.

BACA JUGA : Rawan Curanmor, Kanit Binmas Ingatkan Petugas Parkir

“Bersama Tim SAR dan BPBD Tebo, warga terus mencari. Hingga sore hari, korban belum juga ditemukan,” lanjut Kades Suo-Suo.

Sementara itu, Kabid Penanggulangan Bencana BPBD Tebo, Antoni Faksi Saad, mengatakan tim BPBD sudah dikerahkan untuk melakukan pencarian.

“Puluhan anggota BPBD beserta peralatan lengkap masih mengitari Sungai Sekalo Kecamatan Sumay, untuk mencari korban tenggelam. Kami terus mencari keberadaan korban yang merupakan warga Desa Suo-Suo,” ujar Antoni. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT