Sekda Tebo Teguh Arhadi Melantik Dua Staf Ahli

Sekda Tebo Teguh Arhadi lantik Dua Orang Eselon ll dilingkup Pemkab Tebo. Jum'at (11/11). Foto : sidakpost.id/Lalu. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID,TEBO – Sekda Tebo Teguh Arhadi mewakili PJ Bupati Tebo melantik dua pejabat Eselon II menjadi Staf Ahli, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati kabupaten Tebo, Jumat (11/11/2022).

Dua orang dilantik Staf Ahli, Casdari yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perkebunan dan peternakan (Bunakan) menjadi Staf Ahli Bidang Perekonomian. Sementara PLT Kadis Bunakan dijabat oleh Sekdis Bunakan Riswan Pasaribu.

Sedangkan Napri Junaidi jabatan lama Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) di lantik menjadi Staf Ahli Bidang Pemasyarakatan, sementara PLT Kadis DPMD dijabat oleh Sekdis DPMD A.Malik.

Dua orang Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama Lingkup Pemkab Tebo mengalami pergeseran, pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Tebo, dihadiri oleh sejumlah OPD Tebo dan undangan lainnya.

Sekda Teguh Arhadi mengatakan, terkait pergeseran jabatan seperti ini adalah hal yang biasa, dalam rangka untuk penyegaran di Instansi Pemerintahan khususnya di Pemkab Tebo.

” Saya dan kita semua pasti akan ada pergeseran setiap jabatan yang kita emban sekarang, jadi jangan takut dan khawatir kalau jabatan kita itu akan pindah, ” kata Sekda.

Untuk yang dilantik, sebut Sekda, semoga amanah dijabatan yang baru sebagai staf ahli, sementara untuk PLT Kadisnya agar selalu semangat dan amanah dalam menjalankan tugas melayani masyarakat sesuai tupoksinya.

” Untuk mengisi ke kosongan jabatan Pelaksana tugas (Peltu) Kadis Bunakkan di isi oleh Sekretaris Dinas (Sekdis) Riswan Pasaribu, begitu juga dengan Peltu Kadis PMD di isi oleh Sekdis A.Malik,” katanya. (adl)