Tiga Pilar Tak Pernah Kendor, Siang dan Malam Ajak Masyarakat Ikuti Vaksinasi

Dibaca: 208 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tiga Pilar di desa atau kelurahan seperi Babinsa, Bhabinkamtimbas dan Kepala Desa maupun Lurah selalu bersinergi dan tak kenal lelah terus mensosialisasikan ptotokol kesehatan, dengan meyisir warga masyarakat yang belum tervaksin untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa
Sertu Rex Harmodi Koramil 416-07/ Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo, bersama Bhabinkamtibmas Bripka Hotler B Panjaitan Polsek Rimbo Ilir brserta Kades Sumardi, terus mengajak warga untuk mengikuti Vaksinasi baik dalam moment Siang hari msupin di Malam hari di Desa Giripurno Kecamatan Rimbo ilir Kabupaten Tebo.

“Program pemerintah terkait penyebaran Vaksinasi secara masal, merupakan momentum penting untuk percepatan penanganan pandemi Covid-19,” kata Babinsa Sertu Rex Harmodi, pada Kamis (11/11/2021).

Imbuh Sertu Rex Harmodi, penerapan protokol kesehatan dan melaksakan Vaksinasi tidak dapat ditawar-tawar lagi, karena upaya tersebut dalam rangka meminimalisir pandemi Covid-19.

“Kepada warga masyarakat yang belum divaksin untuk segera mengikuti Vaksinasi guna imun dak kekebalan tubuh dari serangan penyakit, walau sudah divaksin protokol ksehatan tidak boleh ditinggalkan, “pungkas Babinsa Sertu Rex Harmodi. (asa)

ADVERTISEMENT