Garda SPOK Merapat Ke SZ-Erick

Dibaca: 196 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Bungo, H Sudirman Zaini dan Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) terus mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Kali ini, pasangan yang lahir dari koalisi antara Partai Hanura, PKB dan Perindo mendapat dukungan dari organisasi masyarakat (Ormas) Gerakan Rakyat dan Pemuda Solidaritas Peduli Orang Kecil (Garda SPOK).

Dukungan ini dengan lantang diutarakan Ketua Garda SPOK, Abdurrahman kepada awak media. Pria yang akrab disapa Emon ini menyatakan dukungan tersebut setelah melalui berbagai pertimbangan dan survei di lapangan.

“Dukungan di injury time ini setelah melakukan survey di lapangan. Masyarakat sudah menginginkan restorasi pimpinan. Mereka merasa kepemimpinan era Hamas-Apri gagal, perekonomian masyarakat merosot kurangnya pembinaan. Lapangan kerja bagi pemuda sulit, bahkan pengangguran meningkat,” tegasnya.

Emon juga menegaskan secepatnya merapatkan barisan Garda SPOK yang tersebar di setiap dusun dalam 17 kecamatan di Kabupaten Bungo. Konsolidasi untuk memenangkan pasangan calon SZ-Erick merupakan harga mati yang tak bisa ditawar-tawarkan lagi.

“Kami sudah bulatkan tekad untuk berjuang memenangkan SZ-Erick. Garda SPOK satu komando, harga mati untuk SZ-Erick,” tutupnya. (TMC)

ADVERTISEMENT