Tebo  

Wayang Kulit Pendewo Mbangun Puro Kencono, Meriahkan HUT Pulung Rejo

SIDAKPOST.ID, TEBO – HUT Desa Pulung Rejo Ke 41 dimeriahkan dengan hiburan rakyat tradisional pagelaran Wayang kulit semalam suntuk, dengan Kidalang Rusdiyanto Lakon Pendewo Mbangun Puro Kencono.

Bertempat di Lapangan Sepak bola Desa Pulung Rejo Blok B Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Senin (11/11/2019) malam.

Hadir di Acara Tasyakuran HUT Desa Pulung Rejo ini Sekda Tebo Drs Teguh Arhadi ,MM mewakili Bupati Tebo , Asisten II Ir H.Supadi, Camat, Kapolsek, Babinsa, Para Kepala Desa, Perangkat Desa dan Undangan lainnya.

Baca Juga :  Koramil 416-07/RB Gelar Doa Bersama, Agar Pemilu Damai dan Kondusif

Kades Pulung Rejo Warsino dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Kegiatan HUT Desa Pulung Rejo berkat dukungan dari elemen masyarakat, yang telah berpsrtisipasi baik moril maupun materil .

“Kami sampaikan Selamat datang kepada bapak Sekda dan rombongan di Acara Tasyakuran HUT Desa Pulung Rejo ke 41 ini, semoga dengan usia ke 41 ini dapat tercipta masyarakat yang Maju, Edukatif, Kreatif dan Religius (MEKAR), ” papar Kades Warsino.

Sekda Tebo Drs Teguh Arhadi mengucapkan Selamat Uang Tahun untuk Desa Pulung Rejo, kepada Pemdes Pulung Rejo dalam hal ini Kades agar bisa menggunakan DD dan ADD dengan sebaik mungkin.

Baca Juga :  Babinsa Koramil 07/RB, Monitoring Kebun Jagung Warga

Manfaatkan DD dan ADD sesuai prosdural untuk pembangunan, dalam penggunaannya harus bisa dipertanggungjawabkan,”tandas Sekda.

Puncak acara HUT Desa Pulung Rejo ke 41 dimeriahkan pagelaran Wayang Kulit dengan antusias masyarakat menyaksikan pertunjukan rakyat tradisional INI, yang di Rely langsung oleh Radio Idola FM dan Top FM. (asa)