Terpilih Sebagai Ketua FKPPI, M Hidayat Ajak Masyarakat Sukseskan Pemilu

Dibaca: 215 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Setelah terpilih sebagai ketua Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan TNI dan Polri (FKPPI) Rayon 050702, Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo. M Hidayat Suyadi langsung mengajak semua anggotanya, sekaligus semua elemen masyarakat untuk mensukseskan pileg dan Pilpres 17 April 2019 mendatang.

“Tak lama lagi kita akan memasuki tahun Politik oleh sebab itu, mari kita ciptakan suasana damai sejuk dan bermartabat. Karena itu, mari bersama kita mensukseskan Pemilu 2019 mendatang,” kata M Hidayat.

Sebut Hidayat, mari bersama-sama menjaga demokrasi ini, agar semua cita-cita dan harapan bangsa bisa tercapai. Dalam menyikapi semua pemberitaan yang ada di medsos harus bijak dan jangan mudah terpancing dengan isu-isu negatif.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan bangsa, hindari berita hoax yang bisa memecah belah bangsa. Bila belum jelas informasi berita yang kita terima lebih baik diabaikan saja, jangan gara-gara berita itu membuat kegaduhan,” ungkapnya.

Lanjut M Hidayat, berterima kasih kepada semua anggota FKPPI Rimbo Bujang yang mempercayai dirinya sebagai ketua FKPPI periode 2018 – 2023.

“Terima kasih juga kepada Sekretaris FKPPI Tebo bapak Suyanto telah hadir dalam pemilihan kali ini, semoga kedepan kita semakin solid,” ujarnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT