Nyaris Roboh, Papan Reklame di Bungo Tak Kunjung Diperbaiki

Dibaca: 257 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Papan reklame nyaris roboh di pertigaan Taman Kampung Solok jalan Jenderal Sudirman seperti tak bertuan. Pasalnya, hampir dua pekan belum juga diperbaiki hingga, Minggu (11/11/2018).

Diberitakan sebelumnya, robohnya papan reklame ini, karena diterjang oleh angin kencang, sehingga bagian papan reklame itu, nyaris roboh beruntung tidak jatuh ke tanah.

Informasi yang diperoleh dari penjual nasi goreng di sekitar lokasi ini mengatakan, robohnya papan reklame disebabkan oleh angin kencang belum lama ini.

Memang belum jatuh ke bawah, namun kondisi rangka besi papan reklame ini sudah nyaris patah dan mengancam pengguna jalan.

“Saya juga heran, kok sudah hampir dua pekan papan reklame ini, belum juga diperbaiki oleh pemiliknya. Ya kalau dibiarkan begini saja takut menimpa pengguna jalan,” ungkap Alam.

Terpisah, Camat Pasar Muara Bungo Syofian Maas dikonfirmasi mengatakan, pihaknya sudah menyurati dinas terkait dan pihak pemilik papan reklame tersebut.

“Disurati sudah, kalau tidak digubris juga maka pihak kecamatan akan mencopot sendiri papan reklame ini. Karena kalau dibiarkan begini terus bisa mengancam pengguna jalan,” tegas Camat. (jul)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT