Kapolres Tebo Sebut Momentum Maulid Nabi Untuk Introspeksi diri

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega bersama KH Fauzi Mansur dan Wakapolres Kompol Deni Mulyadi, mengikuti peringatan Maulid Nabi SAW 1444 H di Mapolres Tebo. Selasa (11/10). Foto : sidakpost.id/Amir Said. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Momentum Maulid Nabi besar Muhammad SAW 1444 Hijriyah untuk mengintrospeksi diri dan meneladani akhlak Nabi Muhammad Rasulullah, untuk menuju keselamatan hidup di dunia dan akhirat.

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega dikonfirmasi usai gelar Maulid Nabi 1444 Hijriyah di Aula Wira Astha Brata Polres Tebo, Selasa (11/10/2022).

Baca JugaCiptakan Kamtibmas, Polres Tebo Gelar Razia Miras

Maulid Nabi ini dihadiri oleh Waka Polres Tebo Kompol Deni Mulyadi, Para Kasat Polres Tebo,Para Kasi,Para Kanit Polres Tebo,Perwira,Bintara Polres Tebo Ketua Bhayangkari dan Anggota serta undangan lainnya.

Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang bertajuk ” Dengan Aktualisasi Keteladanan Akhlak Dan Kepemimpinan Nabi Muhammad SAW Kita Wujudkan Polri Yang Presisi”, Tausyiah oleh Mubaligh atau Penceramah KH Fauzi Mansur, serta Pembacaan Kalam Illahi oleh Bripda Joti Putra.

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega juga mengatakan, dengan gelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dapat dijadikan mengintrospeksi diri sampai sejauh mana amal ibadah yang sudah dilaksakan selama ini.

” Polisi kan juga manusia sifat baharu pasti mempunyai kekhilafan, dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW semoga kita semuanya mendapat barokah dari Allah SWT, ” pungkasnya. (asa)