Kepsek Tanuji di Tebo, Juga Paranormal Banyak Menyembuhkan Orang Sakit

Dibaca: 611 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sosok seorang Pak Tanuji,S.Pd (54) Kepala Sekolah SDN No 096/VIII Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, yang juga berprofesi sebagai Paranormal dibidang Spiritual yang sering membantu mengobati warga (pasien) dari berbagai macam penyakit, yang berorientasi sosial tanpa pamrih.

Sudah banyak Pak Tanuji membantu menyembuhkan warga dari penyakit diantaranya seperti Tumor otak, Kelainan telat mikir, Pengecilan otak, Tumor tenggorokan, Stroke, Aura negatif gangguan Jin, Kesurupan, Menolong Pelaris dagang, Pawang hujan dan lainnya.

Tanuji yang beralamat di jalan Komplek Al Fatah RT 7 Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo saat dibincangi media sidakpost.id menuturkan, dirinya masih menjabat Kepala Sekolah SDN dan profesi sambilan sebagai Paranormal bidang Spiritual selain anugrah turun temurun dari keluarga, juga karena panggilan jiwa ingin menolong kepada sesama yang menderita sakit untuk diobati.

“Usaha sambilan Paranormal tidak mengganggu jabatan Kepsek, karena Saya melakukan giat Paranormal setengah hari sore hingga malam hari,” ujar Tanuji, Senin (11/10/2021).

Lanjut Tanuji juga mempunyai Cabang Padepokan Gagak Rimang dengan muridnya empat orang, yang siap melanjutkan proses belajar mengajar dibidang Spiritual dan pengobatan maupun bela diri, dari tindakan kejahatan secara fisik maupun non fisik.

Sistem Pengobatan yang dilakukan oleh Pak Tanuji dengan Tenaga Goib Spiritual
diiringi ilmu Kejawen dan Ayat – Ayat Suci Al Quranul Karim, dengan landasan do’a mohon pengabulan dari Allah Swt.

“Kita juga menerima bagi suapa saja yang ingin bergabung di Padepokan
Gagak Rimang untuk mempelajari ilmu Pengobatan Spiritual, yang penting niat pertama berjiwa sosial dan siap membantu mengobati nantinya kepada sesama,”tandas Tanuji. (asa)

ADVERTISEMENT