Ingin Cepat Membaca, Bimba Rainbow Kids Bunda Sungai Pinang Solusinya

Dibaca: 280 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bimbingan Belajar (Bimba) Rainbow Kids Bunda yang beralamat di jalan Lebai Hasan dekat masjid Mujahidin, Kelurahan Sungai Pinang, Kecamatan Bungo Dani, memberi solusi cepat membaca dalam waktu 60 jam saja langsung bisa.

Dengan tenaga pengajar yang berpengalaman ini menjadikan Bimba Rainbow Kids Bunda, tempat yang sangat tepat untuk bimbingan bagi anak-anak mulai usia 5 tahun sampai ke jenjang SMA. Tak cuma itu, kelas buka setiap hari serta gratis biaya pendaftaran dan biaya juga sangat terjangkau.

Tampak Proses Bimbel Sedang Berlangsung di BIMBA RAINBOW KIDS BUNDA Sungai Pinang

Pimpinan Bimba Rainbow Kids Bunda, Misretta,S.Pd. Menjelaskan, bimbingan belajar atau bimbel memang menjadi pilihan orangtua memberikan pembelajaran tambahan di luar sekolah kepada anak-anak. Karena disini juga lengkap ada kelas baca, tulis, hitung, bahasa inggris dan bimbel sekolah.

Bimba Rainbow Kids Bunda, juga dinilai sangat efektif karena guru bimbel akan memperhatikan pemahaman dan perkembangan anak muridnya mengenai materi yang sudah dipelajari.

“Dengan mengikuti bimbel, para orangtua tentu saja mengharapkan anaknya lebih berprestasi di pendidikan, terutama di sekolah. Soalnya bimbel memang dapat membantu anak untuk lebih memahami materi pelajaran di sekolah yang dirasa cukup sulit,”ungkap Misretta, pada Senin (11/10).

Dikatakan Misretta, bimbel ini memeng sudah ditekuninya sejak tahun 2019 lalu. Dengan enam tenaga pengajar itu, menjadikan Bimba Rainbow Kids Bunda lebih efektif memberikan bimbingan kepada siswa. Sekarang jumlah siswa mencapai 55 orang.

“Jadi bimbel di tempat kami memberikan solusi terbaik bagi para orangtua yang ingin anak-anak lebih berprestasi. Kalau untuk waktu kelas TK buka jam 11.00 WIB, sedangkan tingkat SD, SMP dan SMA dimulai dari pukul 13.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB,”ucapnya.

Sambung Misrreta, untuk biaya paket calistung TK & SD Rp 300 ribu 12 kali pertemuan. Paket bimbel SD Rp 200 ribu 8 kali pertemuan, kelas Bahasa Inggris SD Rp 200 ribu 8 kali pertemuan, paket bimbel SMP dan SMA Rp 215 ribu 8 kali pertemuan dan kelas Bahasa Inggris SMP dan SMA Rp 215 ribu 8 kali pertemuan.

“Bimbingan belajar bertujuan untuk membantu para murid agar dapat menyelesaikan masalah kesulitan belajar di sekolah. Dengan begitu, aktivitas belajar mengajar akan lebih efisien sehingga dapat lebih optimal mengembangkan kemampuannya,”katanya.

Lebih jauh Misrreta menyebutkan, proses bimbel di Bimba Rainbow Kids Bunda tetap menerapkan prokes covid-19. Karena sekarang masih dalam masa pandemi, jadi wajib prokes ketat dalam proses bimbel. Tidak hanya para peserta bimbel, tenaga pengajar juga menerapkan prokes covid- 19.

“Kami tetap memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh peserta bimbel. Jadi kami tetap menjadi solusi bimbingan belajar yang mengedepankan kualitas peserta bimbel dengan tujuan pendirian Bimba Rainbow Kids Bunda itu sendiri. Daftarkan segera anak-anaknya di tempat kami,” imbuhnya. (afr/red)

ADVERTISEMENT