Peduli Pandemi, BKTM Fathurochman Bagikan Masker Ke Warga

Dibaca: 118 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Pandemi covid-19 hingga sekarang belum kunjung berakhir. Hal itu, menjadi momok menakutkan bagi masyatakat. Untuk mengatasi itu, Bhabinkamtibmas Polsek Rimbo Ulu terus mengingatkan warga agar mematuhi protokol kesehatan.

Seperti kegiatan yang dilakukan Bripka  Fathurochman Bhabinkamtibmas (BKTM) Polsek Rimbo Ulu, membagikan masker secara gratis kepada warga di wilayah binaannya, Desa Wanareja Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

‘Saat melihat dan berpapasan dengan warga binaannya tidak memakai masker, kami langsung menghampiri dan menasihati penting menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Tak hanya menegur dan menasihati warga yang tidak memakai masker, Bripka Fathurochman memberikan masker serta langsung memakaikan masker yang diberikan.

“Tak perku panik marilah selalu pakai masker saat keluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan orang banyak,cuci tangan dengan sabun serta pola hidup bersih dan sehat. Semoga kita terhindar dari virus Corona dan segera sirna,” tutur Bripka Fathurochman. (asa)

ADVERTISEMENT