Kurniati Fala PenderitaTumor Ganas, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Dibaca: 442 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Nasib malang yang dialami oleh Kurniati Fala (21) penderita penyakit tumor ganas, warga jalan Dewi Sartika Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo – Jambi, Kurniati Fala sudah 3 tahun lamanya hanya bisa terbaring lunglai, akibat penyakit yang dideritanya.

Menurut Andiyan Antono Aktifis kemanusiaan peduli sosial Tebo saat dibincangi sidakpost.id menyebutkan, membenarkan bahwa Sukari seorang petani orang tua Kurniati Fala warga Wirotho Agung termasuk ekonominya kurang mampu.

Saat ini bermaksud melanjutkan pengobatan anaknya Kurniati Fala penderita tumor ganas sudah tidak mempunya uang lagi. Kepada para dermawan atau donatur yang tergugah hatinya ingin berniat membantu dana.

Untuk pengobatan Kurniati Fala dapat menyalurkan ke Rekening atas nama Sukari Nomor Rek BRI 060701003924530, Alamat Rumah jalan Dewi Sartika Wirotho Agung Rimbo Bujang Kabupaten Tebo No HP 081382550100.

“Bantuan keikhlasan dari bapak/ibu/ saudara dermawan, sangat bermanfaat dan membantu pengobatan Kurniati Fala,”ungkap Aktifis Kemanusiaan, Andiyan Antono.

Sukari Orang tua Kurniati Fala mengatakan, membenarkan anaknya
Kurniati Fala menderita tumor ganas dibagian mulut sudah berjalan selama 3 tahun, pernah dirawat Di RSCM Jakarta Pusat dan sudah 3 kali operasi dan 6 kali kemo namun tak kunjung sembuh.

” Karena harus berobat jalan DI RSCM Jakarta Pusat dan tidak punya biaya lagi, kami bersama Kurniati Fala terpaksa tinggal di Yayasan Rumah Singgah Jakarta, “ucap Sukari dengan nada memelas. (asa)

ADVERTISEMENT