Serda Heri Koramil 416-07/RB, Hadiri RKPDes Sepakat Bersatu

Dibaca: 68 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Heri Suseno Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute menghadiri rapat Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes), bertempat di Aula Kantor Desa Sepakat Bersatu Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Jumat ( 11/10 ).

Hadir pada rapat ini Kades Sepakat Bersatu, Badan Permusyawaratan Desa, Babinsa, pendamping desa, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, Tokoh pemuda dan undangan lainnya.

Dalam rapat RKPDes Sepakat Bersatu dibahas tentang masalah usulan dari setiap Dusun untuk Tahun Anggaran 2020, adapun usulan setiap Dusun antara lain Pengaspalan jalan, Pagar jaring lapangan Volly, Pembuat jalan produksi dan lainnya.

Babinsa Desa Sepakat Bersatu Serda Heri Suseno pada kesempatan ini mengatakan, sangat mendukung pembangunan fisik berbasis kebutuhan skala prioritas yang menyentuh pada kepentingan masyarakat.

Untuk mensukseskan pembangunan dipelosok pedesaan sangat diperlukan kegotongroyongan dan persatuan masyarakat, faktor keamanan dan ketertiban masyarakat sangat dibutuhkan, “tutur Babinsa Serda Heri Suseno.

Kades Sepakat Bersatu Nurohim mengucapkan terima kasih kepada semua hadirin, yang sudah berkenan memenuhi undangan rapat RKPDes pada hari ini.

Terima kasih kepada Babinsa Sepakat Bersatu dan lintas sektoral lainnya yang selama ini bersinergi dengan Pemdes Sepakat Bersatu, kita berharap kemitraan ini terus berlanjut dimasa mendatang, ” ucap Kades Nurohim. (asa)

ADVERTISEMENT