Baru Sebulan Kenal di FB, Siswi SMP Ini Berhubungan Bandan

ilustrasi mesum (ist)

SIDAKPOST.ID – Kasus penggerbekan Siswi SMPN di Gemolong, Sragen sebut saja Bunga (13) tengah asyik melakukan hubungan layaknya suami istri dengan sang pacar, inisial A, warga Brojol mencuat fakta baru.

Informasi yang diperoleh, dua remaja itu baru sebulan berkenalan dan berpacaran. Siswi mungil berusia 13 tahun itu mengaku kenal dengan A lewat media sosial facebook (FB). Terungkap dari hasil laporan korban di Polres Sragen.

Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi mengatakan awal mula kejadian hunungan terlarang itu terjadi ketika korban dan A berkenalan lewat fb.

Setelah mengaku klik, kedua remaja itu kemudian berkomunikasi intens melalui fb. Merasa sudah pacaran, A pun kemudian menyatakan ingin jumpa darat dan menemui korban.

Kemudian pada hari Sabtu, 28 September 2019 sekira pukul 21.00 WIB, A menghubungi korban karena ingin ke rumah korban. Setelah korban memberitahu alamat rumahnya, A pun datang dan mengobrol di ruang tamu rumah korban.

Sekira pukul 22.45 WIB, A mengajak korban dan kemudian melakukan hubungan layaknya suami istri sebanyak 2 kali.

Setelah selesai, sekira pkl 00.30 WIB, kakek korban curiga dengan suara gaduh di dalam kamar namun saat dibuka ternyata dikunci dari dalam. Pintu kamar terpaksa didobrak lantaran awalnya kakek korban khawatir jika rumahnya telah kemasukan pencuri.

Alangkah terkejut saat pintu terbuka, ternyata yang di dalam kamar adalah cucunya sendiri dalam kondisi sedang begituan dengan pacarnya.

“Pelakunya sudah kami amankan di Polres Sragen. Saat ini sudah ditahan,”kata AKP Agus, seperti dilansir, Joglosemarnesw.com.

AKP Agus menyampaikan bahwa dari keterangan pelaku, yang bersangkutan sudah tidak sekolah lagi.

“Memang pelaku tidak sekolah lagi, tapi pacar atau siswi yang digaulinya saat digerebek warga itu, memang berstatus pelajar di sebuah SMP Negeri di Gemolong,”katanya. (RED)