Halilintar Bintang Sinetron TV, Hadiri Temu Donatur YGSB di Tebo

Dibaca: 364 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Artis ibu kota, Halilintar Saragih Bintang Sinetron TV, menghadiri temu Donatur Yayasan Gerakan Sedekah Bersama (YGSB) Kabupaten Tebo, bertempat di Hotel Grand Ratu Kelurahan Wirorho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Kamis (11/10/2018).

Disela kesibukan yang padat, Halilintar menyempatkan hadir memberikan motivasi kepada seluruh Donatur atau Dermawan dan penerima Sedekah Seribu Sehari (S3).

“Alhamdulillah, Saya sangat terkesan sekali hadir disini dan bertemu seluruh donatur atau dermawan, yang sudah setiap bulan menyalurkan sedekahnya kepada para anak asuh di Yayasan Gerakan Sedekah Bersama,” ucap Halilintar.

Dessy Suryani, ketua Yayasan Gerakan Sedekah Bersama mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih atas kehadiran Halilintar menyempatkan diri ditengah – tengah kesibukannya sebagai pemain film.

“Semoga pertemuan ini, mendapat berkah oleh Allah SWT. Kehadiran Halilintar tak lain, untuk memberikan motivasi kepada seluruh Donatur atau Dermawan dan calon Donatur untuk lebih semangat lagi bersedekah, ” ujar Dessy.

Sementara, Adi Sudirja Penasihat YGSB menyebutkan, Yayasan ini bergerak dibidang Sosial mengajak kepada para Donatur untuk menabung Seribu rupiah sehari.

Lanjut sebulan sekali tabungan tersebut diserahkan ke YGSB dan pihak YGSB menyalurkan untuk kebutuhan anak pakir miskin dan kaum duava yang ada naungan YGSB maupun untuk bantuan Sosial lainnya.

“Pihak YGSB menyediakan tempat Tabungan atau Kotak Amal ditempatkan di Warung atau Toko dan lainnya, sebulan sekali pihak Yayasan mengambil Tabungan atau Korak Amal tersebut,” pungkasnya. (asa)

HUT BUNGO






























































ADVERTISEMENT










Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*