Geger! Honorer Kebersihan di Bungo Tewas Gantung Diri

Dibaca: 1.823 kali
Korban Bunuh Diri Saat di Visum RSUD Muara Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Setiawan Halim (17) warga Rw 003/Rw 001, Kelurahan Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo, tewas gantung diri, di ruang tamu rumahnya, sekira pukul 04.30 Wib, Kamis (11/9/2018).

Kejadian itu, awalnya diketahui oleh kakak korban Yeni Novita Sari (34) IRT, sekira pukul 04.30 Wib saat itu saksi terbangun dari tidur kemudian keluar dari kamar. Sontak Yeni kaget, melihat korban sudah dalam posisi tergantung.

Kakak korban, sempat panik karena korban sudah tak bernyawa lagi. Pada saat itu juga, Ia berteriak mintak tolong dengan warga lain. Korban sempat diturunkan oleh Yeni, yang tak lain kakak korban.

Sementara informasi yang diperoleh sidakpost.id dilapangan, kuat dugaan korban mengahiri hidup karena dipicu masalah asmara.” Tadi malam dia masih sempat ngumpul dengam kawan-kawan di sekitar rumah,” kata Tanjung warga sekitar.

Terpisah, Indra Gulana ketua RT, Ia mengatakan, kajadian itu, dia terima sekira pukul 04.30 Wib, dirinya kaget ada warga yang melapor kejadian bunuh diri. Korban sendiri pegawai honorer di Dinas Lingkungan Hidup (LH) Bungo, bagian kebersihan.

“Tadi pagi, ada warga memberitahu ke saya, ada salah satu warga gantung diri. Setelah saya cek kerumah tersebut, korban sudah terbaring di turunkan oleh kakak korban,” ujar Indra.

Sementara, Kapolsek Kota Muara Bungo, Iptu Bagus Faria, S.IK saat dikonfirmasi diruang kerjanya mengatakan, korban tewas murni bunuh diri, hal itu sesuai hasil visum yang dijelaskan oleh pihak rumah sakit umum Muara Bungo.

“Hasil visum dari rumah sakit umum tadi, korban murni bunuh diri, karena tidak ditemukan hasil kekerasan di tubuh korban. Untuk barang bukti juga kita amankan seutas tali yang digunakan korban untuk bunuh diri,” ucap Iptu Bagus.

Sebut Kapolsek, untuk motifnya secara pasti belum diketahui secara jelas. Yang jelas murni bunuh diri.” Tadi keluarga korban juga sudah ikhlas atas kepergian korban,” ujar Kapolsek. (jul)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*