Warga Bungo Temukan Obat Komix Kadaluarsa di Mini Market

Dibaca: 639 kali
Inilah Mini Market Muara di Simpang Jambi, Dimana Warga Menemukan Obat Batuk saset Kedaluarsa.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Obat kadaluarsa ditemukan M warga Perumahan Bungo City Residen, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo Jambi, di Mini Market Muara di Simpang Jambi, Rabu (11/10/2017).

Lemahnya pengawasan dari dinas istansi terkait, memgakibatkan masyarakat yang menangung resikonya. Parahnya setelah M mengkonsumsi obat saset komix tersebut kepala pusing dan mual-mual.

Kepada awak media ini M mengaku menderita sakit kepala dan muntah-muntah akibat meminum obat pereda penyakit batuk merek komix yang sudah kadaluarsa.

” Kemarin aku batuk minta belikan komix saset dengan suami saya, rupanya setelah diminum aku muntah-muntah, mual dan sakit kepala, ” ungkap M.

Bahkan lanjut M, setelah di cek ternyata komix yang dibeli itu sudah kadaluarsa. Kalau hal itu dibiarkan maka, akan berdampak buruk dengan masyarakat banyak.

” Obat itu sudah kadaluarsa sejak september lalu. Semogga hal ini cepat ditelusuri oleh dinas tarkait, agar tidak terulang dengan warga lain,”ungkap M.

Sementara Dian pihak Mini Market Muara yang berada di simpang jambi saat dijumpai awak media mengatakan, tak menepik adanya obat batuk komix saset kadaluarsa yang dijualnya.

“Sekali lagi kami mohon maaf, kedepan kami akan lebih hati-hati lagi dalam menjual produk di toko kami, kedepan kami akan lebih teliti,”ungkap Dian.

Ditempat terpisah, Rudi Lesmana Kabid perdagangan Dinas Koperindag Bungo mengatakan, besok pihaknya akan mengecek secara langsung kelapngan.

” Besok kita akan langsung sidak kelokasi, karena kalau dibiarkan bida berakibat fatal bagi komsumen yang berbelanja disana,” ungkapnya. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT