Pemkab Muaro Jambi Berduka, Asisten l Setda Meninggal Dunia

Ilustrasi Karangan Bunga Ucapan Belasungkawa. Foto : sidakpost/Munawir

SIDAKPOST,ID. MUARO JAMBI –  Asisten l Setda Kabupaten Muaro Jambi Jangnin dikabarkan meninggal dunia, sekira pukul 14.38 Wib, di Rumah Sakit DKT Jambi. Almarhum diketahui sudah lama sakit dan sering keluar masuk rumah sakit untuk berobat, Minggu (10/9/2022).

Kaban BPKAD Alias, membenarkan asisten l Setda abang kita tercinta bapak Jangning telah berpulang keramatullah di Rumah Sakit DKT Jambi Pukul 14.38 Wib, Semoga almarhum husnul khatimah, sekarang posisi persiapan pemulangan jenazah dari Rumah Sakit.

Baca JugaPengurus DPW PKS Provinsi Jambi, Turut Belasungkawa Atas Wafat Kadernya

“Almarhum Bapak Jangning, S.IP Bin H. Mansyur Anang akan disemayamkan di rumah duka H. Ibrahim Telaipura Kota Jambi,” tuturnya Alias.

Hal yang sama juga dikatakan Kadis Kominfo Faisal, Innalillahi wainnailahi rojiun, telah berpulang kerahmatullah abang kita bapak Jangning Semoga almarhum husnul khatimah.

Baca JugaDandim 0416 Bute, Pimpin Pemakaman Militer Serda Alm M Frimba

“Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah, mengampuni segala dosa dan memasukkan ke surga nya, dan keluarga besar yang ditinggalkannya diberi ketabahan dan kesabaran,” ucap Faisal. (wir)