Kantor Pos Rimbo Ilir Salurkan BLT BBM dan Sembako, kepada 731 KPM

Masyarakat Padati Kantor Pos Alai Ilir demi mendapatkan BLT BBM dan Sembako. Foto : sidakpost/Amir Said

IDAKPOST.ID, TEBO – Kantor Pos Alai Ilir Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) bahan bakar minyak dan sembako, kepada warga yang kurang mampu di 9 desa dalam Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo. Minggu (11/09/2022).

Warga atau keluarga penerima manfaat (KPM) BLT BBM dan Sembako yakni Desa Sepakat Bersatu 65 orang/KPM, Desa Giripurno 51 orang, Desa Sidorejo 38 orang, Desa Rantau Kembang 39 orang, Desa Pulung Rejo 104 orang, Desa Karangdadi 70 orang, Desa Sumber Agung 84 orang, Desa Giriwinangun 151 orang dan Desa Sari Mulya 129 orang.

Baca JugaPenyaluran BLT BBM Tahap Pertama kepada 1.602 Warga Sudah Dimulai

Kepala Kantor Pos Alai Ilir Kecamatan Rimbo Ilir Yudi dikonfirnasi sidakpost.id menyebutkan, warga atau KPM yang menerima BLT BBM dan Sembako ada di 9 Desa dalam Kecamatan Rimbo Ilir berjumlah 731 KPM.

“Penyalura BLT BBM sebesar Rp. 150.000 per KPM per Bulan yang akan dibayarkan langsung dua bulan sekaligus untuk Bulan September dan Oktober 2022, serta Program Sembako bulan September 2022 senilai Rp 200.000 sehingga total yang diterima oleh KPM sebesar Rp 500.000. ” Terang Kepala Kantor Pos Alai Ilir, Yudi.

Baca JugaDampak Positif dari Kenaikan Harga BBM,  Masyarakat Terima BLT

BKTM Aiptu Dadan Juanda Polsek Rimbo Ilir mengatakan, pihaknya melakukan pengamanan (Pam) pada penyaluran BLT BBM dan Sembako tahun 2022, di Kantor Pos Alai Ilir Desa
Karangdadi Kecamatan Rimbo Ilir.

” Tujuan pengamanan agar warga KPM terasa nyaman dan tertib, sehingga proses penyaluran BLT BBM dan Sembako ini berjalan lancar dan kondusif,”pungkas Aiptu Dadan. (asa)