Sumarno Cakades Rimbo Mulyo, Siap Berkompetisi Dengan Dua Rivalnya

Dibaca: 381 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Sumarno Calon Kepala Desa (Cakades ) Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, tak tergoyahkan lagi dan dipastikan maju mengikuti Pimilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada tahun 2020 mendatang, dengan dukungan warga dan panggilan hati nurani dirinya ingin mengabdi bersama masyarakat membangun Rimbo Mulyo yang tercinta.

Sumarno Cakades Rimbo Mulyo, siap berkompetisi dengan dua rivalnya pada gelaran pesta demokrasi Pilkades serentak Rimbo Mulyo tahun 2020 yang sudah diambang pintu.

Seputar Bio data dan pengalaman Sumarno Kelahiran 5 Februari 1959 di Jateng, Agama Islam, Pedidijan SLTA, Profesi Wiraswasta, Alamat Jalan Kendari RT 18 RW 08 Dusun Bumi Jaya Desa Rimbo Mulyo RIimbo Bujang. Untuk Pengalaman, Sumarno pernah menjadi Kepala Dusun dan sebagai tokoh masyarakat.

Saat dibincangi sidakpost.id Sumarno menuturkan, latar belakang dirinya maju mencalonkan Kades ingin mengabdi dan bersama masyarakat membangun Desa Rimbo Mulyo kedepan lebih maju lagi.

“Berkas Cakades Saya sudah di serahkan kepada Panitia Pilkades Rimbo Mulyo, Alhamdulillah sudah lengkap dan tinggal menunggu penetapan Calon Kades dan nomor urut calon Kades. ” Ujar Sumarno.

Ditempat terpisah, Ketua Panitia Pilkades Desa Rimbo Mulyo Muslikun dikonfirmasi mengatakan, dirinya membenarkan ada tiga Cakades yang akan maju di Pilkades Rimbo Mulyo, yaitu atas nama Sumarno, Parman dan Ngadeni.

“Berkas ketiga Cakades sudah masuk ke Panitia Pilkades Rimbo Mulyo dan tinggal mengikuti tahapannya saja, untuk pelaksanaan Pilkades serentak dijadwalkan 19 Desember 2020, para Cakades agar sportif berkompetisi dalam Pilkades,” harap Muslikun. (asa)

ADVERTISEMENT