Sertu Syapul Koramil 416-07/RB, Bekali Siswa Wasbang & Jiwa Patriotisme

Dibaca: 269 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Tongkat estapet kepemimpinan bangsa dan regenerasi terus bergulir, generasi muda harapan dan penerus cita – cita bangsa harus memeliki sumber daya manusia (SDM) yang handal. Untuk menjawab tantangan serta mengimbangi modernisasi teknologi sesuai tuntutan zaman.

Generasi muda merupakan aset bangsa, harus ditempa sejak dini untuk memiliki ilmu pengetahuan yang luas, keterampilan serta menguasai teknologi yang canggih. Tak kalah pentingnya generasi muda harus mempunyai
Wawasan kebangsaan (Wasbang), jiwa Patriotisme, Bela Negara dan akhlak yang baik.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Sertu Syaipul Efendi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, dihadapan para Siswa – Siswi dan dewan guru SMKN 6 Tebo, di Desa Sapta Mulya Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Babinsa Sertu Syaipul Efendi saat dikonfirmasi mengatakan , dirinya memberikan pembekalan kepada Siswa – Siswi SMKN 6 Tebo dengan materi Wasbang, Disiplin, Cinta tanah air, Patriotisme, Bela negara, memerangi Narkoba dan lainnya. Rabu (11/9/2019).

“ kepada para Siswa dan generasi muda tingkatkan disiplin disemua sektor termasuk disiplin belajar menunt, jauhi kenakalan remaja, hindari hura -hura, Memerangi Narkoba dan jangan terlibat tindak pidana pelanggaran hukum. “tandas Babinsa Sertu Syaipul Efendi.

Kepala SMKN 6 Tebo Tasripan mengatakan,
pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang sudah bermitra dengan baik selama ini dan ikut serta dalam membina kedisiplinan Siswa – Siswi di SMKN 6 Tebo.

“Terima kasih kepada Bapak Babinsa Sertu Syaipul Efendi yang telah bersinergi dan bermitra dengan pihak SMKN 6 Tebo, kita berarap kemitraan ini terus berlanjut dimasa mendatang. “pungkas Tasripan. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT