Kukuhkan Forum TJSLBU, Ini Harapan Gubernur Jambi

Gubernur Jambi Al Haris Kukuhkan Forum lingkungan Hidup dan lingkungan Bandan Usaha Jambi. Foto : sidakpost.id/Ratna Sari

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Gubernur Jambi Al Haris kukuhkan forum Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan Badan Usaha (TJSLBU) Provinsi Jambi, berlangsung di Rumah dinas Gubernur Jambi. Kamis (11/08/2022)

Dengan mengangkat tema ” forum TJSLBU menuju kemandirian mewujudkan Jambi Mantap tahun 2024″. Sudah di kukuhkan dengan ketua Yunsak El Hacon, dan sekretaris Siswanto dari Angkasa pura II Jambi, berserta anggota lainya.

Gubernur Jambi Al Haris mengapresiasi dan sekaligus mengajak Forum TJSLBU gandeng perusahaan besar yang belum tergabung untuk membantu masyarakat.

“Saya atas nama pemerintah Provinsi Jambi, mengapresiasi dan dengan terbentuknya forum ini semoga bisa bersama-sama dengan Pemprov menuntaskan masalah yang ada di masyarakat terutama di bidang ekonomi,” ujarnya.

Ia berharap pemprov dengan forum ini, terutama kantor perusahaan untuk saling bersinergi sehingga ke depan terjalin silaturahmi yang baik dengan pemerintah.

“Dengan di bentuknya forum ini, yang dulu nya pengusaha-pengusaha yang tidak kenal satu sama lain, jadi kenal dan dekat di forum ini, sehingga terciptanya energi yang positif untuk bantu bangun Jambi kedepan, “tambahnya.

Sementara El Hacon mengatakan, forum ini menegaskan berkomitmen untung mengembangkan UMKM dengan bantuan dana dari CSR.

“Sesuai instruksi dari Gubernur Jambi bahwa kami juga akan turut membantu dalam upaya pengembangan UMKM di Jambi, sehingga ekonomi Provinsi Jambi bisa lebih baik pasca pandemi, “pungkas El Hacon. (rsa)