Hadiri Pelantikan Rio, Danramil Kapten Abasri Ajak Bersama Membangun Dusun

Tampak Danramil 01/Rantau Pandan Kapten Arm Abasri wakili Dandim Bute hadiri pelantikan Rio bersama Bupati Bungo dan Wabup. Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Danramil 416-01/Rantau Padan, Kapten Arm Abasri hadiri pelantikan datuk Rio SE Kecamatan Rantau Pandan, kabupaten Bungo, berlangsung di halaman kantor Camat Rantau Pandan, Kamis (11/8/2022).

Tampak Bupati Bungo H Mashuri bersama Wabup Bungo Safrudin Dwi Aprianto dan camat Rantau Pandan, Sirojudin sekaligus ketua lembaga adat kabupaten serta LAM kecamatan. Selain itu, hadir kepala dinas dan tokoh masyarakat setempat.

Danramil 01/Rantau Pandan Kapten Abasri Hadiri Pelantika. Foto : zakaria

Kapten Arm Abasri mengatakan, kemarin telah dilantik seluruh Rio (kades) di Bathin III Ulu, sekarang pelantikan di kecamatan Rantau Pandan. Dirinya berharap sebagai Danramil tentu kerjasama yang baik dalam membangun.

“Karena Koramil Rantau Pandan sendiri 3 kecamatan teritorial diantaranya Bathin III Ulu, Rantau Pandan, dan Kecamatan Muko -Muko Bathin VII. Karena setiap hari semua Babinsa kita betugas di setiap Dusun yang ada di wilayah binaan,”ujar Danramil.

Bahkan kata Danramil, dengan kerjasama yang baik tentu segala kegiatan yang ada di dusun berjalan dengan baik. Babinsa di setiap wilayah binaan terus berkoordinasi dengan pihak desa dalam segala masalah masyarakat.

“Selain sudah dilantik semua Rio juga ada digelar adat maka dari itu, tegakkan adat di dusun masing-masing agar kondisi dusun tetap aman dan tentram, selamat dilantik kepada seluruh Rio semoga amanah,”ujar Danramil. (zek)