Wabup Tebo Sholat Idul Adha, Ajak Jemaah Doakan Haji Indonesia

Dibaca: 134 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wakil Bupati (Wabup) Tebo Syahlan.SH hari ini melaksanakan Sholat berjemaah Idul Adha 1440 Hijriah/2019 Masehi, bertempat di Masjid Agung Al Ittihad Kabupaten Tebo, Minggu (11/8/2019).

Tampak hadir Kajari Tebo, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda, Kepala OPD Pemkab Tebo, Kepala Bagian Setda Kab. Tebo, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Tebo.

Bertindak sebagai imam Drs. K.H. Ali Imron Ahmad; Khotib oleh Helmun Jamil, MA Al Hafiz dan Ifdol, S.Pd.I bertindak sebagai bilal pada penyelenggaraan Sholat Idul Adha 1440H yang mengambil tema Dengan Semangat Berkurban, Mari Kita Tingkatkan Keimanan dan Ketakwaan.

Wakil Bupati Tebo Syahlan dalam sambutannya mengajak kepada semua jamaah untuk mendoakan para jamaah haji Indonesia khususnya yang berasal dari Kabupaten Tebo agar mendapatkan haji yang mabrur dan kembali dengan selamat di Kabupaten Tebo untuk berkumpul kembali bersama keluarga tercinta.

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kabupaten Tebo juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah mohon maaf lahir dan batin, semoga masyarakat Kabupaten Tebo selalu diberikan kesehatan, kemuliaan dan dilindungi oleh Allah Swt dalam setiap langkahnya, ” kata Wabup Tebo.

Untuk diketahui tahun ini, sebanyak total 817 ekor hewan kurban yang akan dipotong di Kabupaten Tebo. Rinciannya yaitu Kerbau sebanyak 31 ekor, Sapi 568 ekor dan 218 ekor Kambing. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT