Siswa MTs Yang Hilang, Ditemukan Mengapung di Sungai Batanghari

Dibaca: 2.232 kali
Tim Pos SAR dan BPBD Tebo saat Evakuasi Korban Hanyut

SIDAKPOST.ID, TEBO – Nonstop selama tiga hari proses pencarian Dwy Yoga Saputra (14) Warga Simpang Desa Teluk Kayu Putih, Kecamatan VII Koto Kabupaten Tebo, akhirnya ditemukan warga bersama Tim Rescue Pos SAR dan BPBD Tebo di Pulau Sangkil Desa Sungai Abang, Minggu ( 11/8/2019).

Sebelumnya diberitakan media ini bahwa Dwy Yoga Saputra yang juga masih berstatus pelajar MTs Nurul Ihsan Desa Teluk Kayu Putih VII Koto, hilang pada Jum’at (9/8/2019) sore ketika hendak pergi mandi di Sungai Batanghari.

Camat Vll Koto Alfian saat dikonfirmasi Sidakpost,id mengatakan, pihaknya membenarkan bahwa warga Desa Teluk Kayu Putih yang hilang kemarin sudah ditemukan di Pulau Sangkil Desa Sungai Abang.

“Benar korban hanyut sudah sudah di temukan oleh salah seorang warga Desa Sungai Abang pada saat pergi mandi di Sungai Batanghari sekira pukul 7.00 Wib pagi ini melihat ada sosok mayat yang mengapung. Akhirnya warga melaporkan ke Tim Rescue Pos SAR dan BPBD Tebo,”terang Canat VII Koto Alfian

Hal senada dikatakan Kabid BPBD Tebo Antoni Faksi, bahwa mayat Dwy Yoga Saputra sudah ditemukan oleh warga dan Tim Rescue Pos SAR dan BPBD Tebo dalam kondisi mengapung di Sungai Batanghari.

“Benar mayat Dwy Yoga ditemukan di Pulau Sangkil Desa Sungai Abang, sekarang almarhum langsung dibawa kerumah Duka di Desa Teluk Kayu Putih,” tukasnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT