Bupati dan Wabup Bungo, Sholat Idul Adha Bersama Masyarakat di Masjid Agung Al Mubarak

Dibaca: 131 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo, H Mashuri dan wakil Bupati H Safrudin Dwi Aprianto sholat melaksanakan sholat Ied bersama masyarakat di masjid Agung Al Mubarak, Minggu (11/8/2019).

Selain Bupati H Mashuri, tampak hadir, Ketua TP- PKK Bungo, Hj Verawaty Mashuri, Ketua GOW Hj Nining Wilasari, Sekda H Ridwan Is, para OPD, Kakan Kemenag Bungo, Dandim 0416/Bute, dan unsur forkompimda.

Bupati Serahkan Hewan Qurban Kepada Pengurus Masjid Agung

Bupati H Mashuri menyampaikan, atas nama pribadi dan jajaran pemerintah kabupaten bungo mengucapkan selamat hari raya idul adha 1440 Hijriah/2019 mohon maaf lahir dan bathin.

“Selamat hari raya idul adha, semoga dengan momentum hari raya qurban ini, kita teladani sikap dari nabi Ibrahim, dalam berkurban dengan ikhlas karena Allah SWT,” ucap Bupati H Mashuri.

Selain itu, Bupati H Mashuri juga mengajak seluruh masyakat, turut mendoakan kepada saudara kita yang sedang menjalankan ibadah haji di Nakkah, semoga menjadi haji yang mabrur.

“Mari kita mendoakan Jamaah haji kita yang melaksanakan ibadah haji, di tanah suci, agar diberikan kesehatan oleh Allah swt, dan bisa melaksanakan seluruh rukun wajib haji, dan kembali berkumpul bersama keluarga dengan membawa predikat haji yang mabrur,” ujarnya.

Setelah melaksanakan ibadah sholat idul adha Bupati H Mashuri didampingi Wabup Apri juga melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dengan melakukan penyerahan Hewan kurban kepada pengurus di masjid Agung Al-mubarak, serta menggelar open house di rumah dinas Bupati Bungo, rumah Dinas Wabup, dan Sekda Bungo. (adv/jul)

ADVERTISEMENT