BKTM Aipda Dadan Berta’ziah, Selamat Jalan Brigapol Purn Sucipto

Dibaca: 387 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Bhabinkmtibmas Polsek Rimbo Ilir Polres Tebo, mendapat kabar bahwa Purnawirawan (Purn) Polri yang tinggal di Muara Bungo  Brigadir Sucipto meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Bungo karena sakit.

Kemudian BKTM Aipda Dadan Juanda  beserta personel  Polsek Rimbo Ilir langsung melayat atau berta’ziah kerumah Alm Brigadir Sucipto di Kabupaten Bungo.

BKTM Aipda Dadan Juanda dikonfirnasi menuturkan, membenarkan bahwa personel Polsek Rimbo Ilir berta’ziah kerumah duka di Muara Bungo, atas meninggalnya Brigpol Purnawirawan Sucipto karena sakit. Minggu (11/8?2019).

“Almarhum semasa berdinas di Polri dan bertugas di Mapolsek Rimbo Ilir Kabupaten Tebo sampai pensiun, dan bagi anggota Polri yang pernah merasakan bersama-sama tugas
dengan Almarhum Brigadir Sucipto sudah dianggap sebagai orang tua sendiri dan sesepuh. Semasa berdinas di Polri banyak memberikan jasa kepada kesatuan khusus untuk Polsek Rimbo Ilir,” kata Aipda Dadan.

Sambung Aipda Dadan , Selamat jalan Senior Almarhum Brigpol Purnawirawan Sucipto. Semoga Allah SWT menempatkan arwah almarhum disisinya sebaik-baiknya, almarhum meninggalkan satu putra dan satu putri serta satu istri.

“Saya ikut mengusung keranda jenazah dan mengantarkan ke TPU Pal Muara Bungo untuk dikebumikan , kami mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan tetap sabar dan tawakal, “pungkasnya. (asa)

ADVERTISEMENT