Babinsa Sertu Rex Harmodi, Goro Pasang Gapura HUT RI Ke 74

Dibaca: 119 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Rex Harmodi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama warga gotong royong (goro) memasang Gapura HUT RI ke 74, bertempat di jalan Singkep Desa Giri Purno Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Minggu (11/8/2019).

Gotong royong memasang Gapura di Dusun Ngendro Mulyo Desa Giri Purno ini cukup semangat dikerjakan oleh warga setempat, dengan ciri khas cat warna merah putih dan bertuliskan Dirgahayu HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 74 menjadikan Gapura yang dipasang ini menjadi indah meriah.

Babinsa Sertu Rex Harmodi dikonfirmasi menyebutkan, membenarkan dirinya bersama warga jalan Singkep Dusun Ngendro Mulyo bergotong royong memasang Gapura HUT RI ke 74.

Warga di Desa Giri Purno ini kata dia,  jiwa nasionalisme cukup tinggi, begitu juga semangat gotong royongnya masih melekat sejak dulu hingga sekarang ini.

“Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa Pahlawannya, mari kita meriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 74 dengan memasang Bendera merah putih dan umbul-umbul serta menampilkan hiburan rakyat yaitu kesenian tradisional,”tutur Rex Harmodi.

Sementara Kepala Dusun Ngendro Mulyo, Sriwidadi mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini aktif memonitor kamtibmas diwilayah Desa Giri Purno.

“Sudah menjadi kewajiban bagi anak bangsa ini memeriahkan HUT RI dan menghormati jasa para Pahlawan kemerdekaaan, dengan memasang Bendera merah putih dan umbul-umbul dengan meriah,” timpal Kadus Sriwidadi. (asa)

ADVERTISEMENT