Camat Serai Serumpun Ciptakan Generasi Muda Sehat Lewat Olahraga

Dibaca: 163 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Generasi yang sehat bisa menciptakan masa depan yang gemilang. Hal itu dikatakan langsung oleh Camat Serai Serumpun Kabupaten Tebo, Ambiar S, ST pada Minggu (11/8/2018).

Camat juga berkeinginan keras, supaya generasi muda memiliki inovasi serta membudayakan olahraga, agar kedepan bisa mengapai masa depan yang cerah.

Bahkan kata Camat, Kecamatan Serai Serumpun akan mencanangkan, Pekan Olahraga Kecamatan (Porkec) pada tahun 2019.

Dia berkeinginan anak muda di wilayah Serai Serumpun, selalu berusaha menghidupkan olahraga, serta memiliki inovasi dan mebudayakan olahraga agar tetap sehat.

“Direncanakan, pada tahun 2019 mendatang Serai Serumpun akan menggelar Pekan Olahraga Kecamatan. Nantinya, akan diikuti oleh enam Desa yang ada di wilayah Serai Serumpun,” ujar Camat.

Dikatakannya, dalam gelar Porkec nantinya akan diperlombakan berbagai Cabang Olahraga yang ada di Serai Serumpun.

Tujuan digelarnya Porkec ini agar generasi muda kita bisa menyalurkan bakat dan hobinya berolahraga agar fisik dan mental menjadi sehat. Sehingga dapat terhindar dari kenakalan remaja, penyalahgunaan narkoba dan tindak pidana lain.

“Kita berharap kepada para Kades supaya dapat memberikan motivasi kepada generasi muda di desanya untuk gemar berolahraga apakah itu Volly Ball, Bulu Tangkis, Sepak Bola dan lainnya,” ukajnya.

Oleh karena itu, mari kita galakkan dan hidupkan cabang olahraga yang ada di desa. “Untuk itu, seluruh anak muda bisa ikut tampil dalam ajang Porkec tahun¬† 2019 mendatang di Serai Serumpun,” kata Camat. (nwr/asa)

DIRGAHAYU INDONESIA








































ADVERTISEMENT












ADVERTISEMENT

Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*