Bupati Lepas 317 Calon Jamaah Haji Bungo Ke Tanah Suci

Dibaca: 251 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sebanyak 317 jamaah Calon Haji Kabupaten Bungo, dengan 2 kloter, 167 jamaah calon haji Kloter 24 (JCH) sudah diberangkatkan malam tadi, yang Resmi di lepas Oleh Bupati Bungo H Mashuri, berlangsung pada Jum’at (10/8/2018) malam, di Masjid Agung Al-Mubarak

Untuk kloter 25 akan di berangkatkan, Sabtu (11/8/2018) malam ini. Dengan jumlah sebanyak 150 Calon Jamaah Haji  yang akan diberangkatkan.

Keberangkatan akan dilaksanakan di Masjid Agung Al-Mubaraq Kabupaten Bungo setelah sholat isya.

Dalam sambutannya, Bupati bungo H mashuri Mengucapkan, Selamat kepada seluruh Calon Jamaah Haji Kabupaten Bungo yang akan berangkat ke tanah suci.

“Atas nama pemerintah, Saya ucapkan selamat jalan kepada Jamaah Calon Haji Kabupaten Bungo, semoga Jadi Haji yang Mabrur,” ucapnya.

Bupati Bungo H Mashuri juga berpesan kepada seluruh Calon Jamaah Haji untuk selalu menjaga kesehatan selama menjalankan ibadah haji di tanah suci.

“Di tanah suci diperkirakan suhu mencapai 52 derajat, ini cukup panas bagi kita di Indonesia ini. untuk itu terus jaga kesehatan kita,” pintanya.

Adapun CJH tertua pada kloter 24 atas nama Bakri Ali Kari berusia 79 tahun, berasal dari Desa Tanjung Candi, Kecamatan Tanah Sepenggal.

Sedangkan JCH termuada atas nama M. Khoirur Roszik berusia 19 tahun, berasal dari Kecamatan Pasar Muara Bungo.

Ditambah, 1 orang JCH Kabupaten Bungo batal berangkat dikarenakan sakit berasal dari Kecamatan Pasar Muara Bungo atas nama Rosisah Muhammad Yusuf Duwakif. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT