Hadiri Pembukaan Porprov, Pj Bupati Muaro Jambi Beri Semangat Atlet

Berdiri diatas tribun utama Koni, Pj Bupati Muaro Jambi berikan Support kepada Atlit Kontingen Muaro Jambi. Foto : sidakpost.id/Nawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah menghadiri pembukaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi Ke- XXIII yang berlangsung di Stadion Tri Lomba Juang (KONI ), Senin (10/07/2023) malam.

Pj Bupati Bachyuni yang berdiri di atas tribun utama stadion Koni, langsung berteriak memberikan semangat dan Support kepada ratusan kontingen Muaro Jambi yang ikut serta pada Porprov Jambi ke- XXIII.

Bachyuni menyebutkan, kontingen Muaro Jambi yang ikut berlaga di Porprov Jambi berjumlah 743 peserta, diantaranya 386 atlet putra 242 atlet putri dan 41 pelatih.

“Selain itu ada official, mudah mudahan bisa memberikan kontribusi terbaik dan mengharumkan nama Muaro Jambi,” kata Bachyuni.

‚ÄúSemua yang ikut dalam Porprov ini putra putri terbaik Muaro Jambi, maka dari itu semua harus lebih semangat untuk raih prestasi. Tentu bagi yang dapat mendali terus tingkatkan kemampuan bagi yang belum terus berlatih,” ucapnya. (wir)