Sambut Hari Kemerdekaan Indonesia, Satgas TMMD Siapkan Tiang Bendera

Dibaca: 230 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Jelang hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 76 Tahun 2021, satgas siapkan tiang bendera merah putih dan umbul-umbul di halaman rumah Bapak Herman.

Herman (48) warga Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi adalah penerimaan bantuan renovasi rumah program TMMD Ke 111 Kodim 0420/ Sarko Tahun 2021 Minggu (11/7/2021)

Serda Sahirin anggota satgas TMMD menerangkan, bersamaan dengan berjalannya program TMMD Ke 111 dan menjelang peringatan HUT RI Ke 76 Tahun ini.

“Kami membantu juga menyiapkan tiang bendera merah putih serta umbul-umbul untuk di pasang di halaman rumah Bapak Herman,”katanya.

Dengan menggunakan batang-batang bambu serta di poles dengan cat nantinya akan menambah keindahan rumahnya menjelang hari kemerdekaan Indonesia.

Semarak kemerdekaan Indonesia dengan bertaburan bendera merah putih di rumah-rumah warga di harapkan juga menjadi bagian dari kesuksesan program TMMD yang sedang berlangsung.

Dengan adanya pemasangan bendera merah putih di harapkan juga jiwa Nasionalisme masyarakat tetap tumbuh dan terpatri, “tutup Serda Sahirin. (Sp)

ADVERTISEMENT