Mbah Sarno : Itu dari Kodim Sarko, Menunjuk MCK

Dibaca: 177 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Melihat dan mengabadikan sasaran fisik melalui rekaman video dan foto, Peltu April Hadi kembali memerintahkan tim Media Center (MC) 0420 turun ke lokasi bertempat di Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi, Minggu (11/7/2021).

Tiba di lokasi TMMD Bukit Beringin, tim liputan memulai dengan mengambil gambar visual MCK di Posyandu Dusun 1, tiba di tempat tersebut tim liputan di sambut Mbak Sarno (63).

“Itu Dari Kodim Sarko (Menunjuk MCK) mengawali perbincangan kami. Dulu kami kesulitan untuk mandi, di karenakan sulitnya mendapat air bersih dan tidak adanya warga yang punya kamar mandi,” ucap Mbah.

Kodim Sarko datang, dan mebangun ini (MCK) kami pun sudah bisa mandi dan buang air di tempat yang bagus dan layak, serta tidak kesulitan untuk mendapatkan air bersih, ceritanya lagi.

Dandim 0420/Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M. Han selaku Dansatgas, menjelaskan dalam program TMMD Ke 111 Tahun ini banyak pembangunan yang kami kerjakan bersama warga setempat dan instansi terkait.

Termasuk salah diantaranya MCK di Posyandu ini, tujuannya tidak hanya di gunakan bagi yang mengujungi Posyandu tersebut akan tetapi boleh juga di gunakan warga sekitar, terangnya.

“Semua pembangunan yang kami kerjakan dalam program TMMD Ke 111 Kodim 0420/Sarko kesemuanya itu kami persembahkan untuk masyarakat,” tutup Dansatgas. (sp)

ADVERTISEMENT